Wanita Ini Klaim Didorong Keluar Bus oleh Chris Brown Hingga Luka-luka

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1FY21zz
Jakarta - Chris Brown lagi-lagi harus bermasalah dengan hukum. Kali ini, seorang wanita mengaku didorong keluar dari bus turnya hingga luka-luka.

Insiden tersebut terjadi pekan lalu di luar Platinum84 Gentleman's Club di Denver ketika Chris bersama French Montana dan Fetty Wap tengah menjalani syuting video musik terbaru. Seorang wanita, yang bukan merupakan bagian dari produksi, mengaku didorong keluar dengan paksa dari bus Chris setelah menolak memberikan ponselnya.

Padahal, Chris dan bagian produksi sudah melarang adanya ponsel atau alat rekam lainnya dinyalakan, untuk menghindari bocornya video musik tersebut. Wanita itu kemudian menunjukkan luka-luka pada lengan dan punggungnya sebagai bukti bahwa kekerasan benar-benar dilakukan oleh pelantun hits 'Fine China' itu.

Dikutip dari TMZ, Senin (21/9/2015) dengan bukti foto yang ada, ia pun melayangkan tuntutannya ke pengadilan atas tuduhan kekerasan. Kepolisian pun kini tengah melakukan penyelidikan dan menjadikan Chris beserta rekan turnya sebagai tersangka hingga penyelidikan selesai dilakukan.

Pihak kepolisian mengaku memiliki rekaman video insiden yang dimaksud, namun hingga kini masih belum melihat foto wanita tersebut. Penyelidikan rencananya akan selesai pekan depan.

Sementara itu, pihak Chris menyebut tuduhan yang dilayangkan kepadanya sebagai sebuah omong kosong. Mereka menuding wanita tersebut sengaja menjadikan sang musisi sebagai target untuk mendapatkan uang dengan mudah.

(dal/mmu)
Justin berekspresi kocak saat berpose dengan Chris Brown. Chelsea Lauren/Getty Images for NYLON/detikHOT.
Justin berekspresi kocak saat berpose dengan Chris Brown. Chelsea Lauren/Getty Images for NYLON/detikHOT.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


"); //]]>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment