Khloe Kardashian-Kris Jenner Dituntut Tetangga, Wah Kenapa?

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1KCsGrl
Jakarta - Keluarga Kardashian/Jenner kini harus bersiap-siap menghadap pihak berwajib. Khloe Kardashian dan sang ibunda, Kris Jenner, dituntut karena diklaim telah menyebabkan tekanan emosional bagi penduduk di Marina Del Rey.

Tuntutan tersebut dilayangkan ke pengadilan karena Khloe dan Kris menyelenggarakan sebuah pesta besar untuk merayakan ulang tahun James Harden, pebasket NBA, rekan keduanya. Keramaian tersebut tak dirasa mengganggu hingga suara kembang api dinyalakan terdengar tepat tengah malam.

Dikutip dari Dailymail, Selasa (1/9/2015) salah satu dari penghuni 12 kediaman mewah di Marina Del Rey merasa terganggu dengan suara kembang api yang berlangsung selama 15 menit tersebut. Bahkan, salah satu anak merasa ketakutan dan kondisinya bertambah buruk sejak insiden tersebut.

Baca juga: Cewek Ini Klaim Ronaldo Terobsesi Padanya Hingga Dicampakkan Irina

Mereka menuntut Khloe, Kris beserta para tamu undangan lainnya untuk membayar denda sebesar US $7500 atau senilai Rp 108,8 juta karena 'tekanan emosional' yang mereka rasakan karena terbangun tengah malam. Bahkan seorang lainnya mengaku merasa stres karena mengira Los Angeles tengah 'diserang'.

Mengenai protes yang dilayangkan, Khloe belum mau bicara banyak. "Kami sudah mendapatkan izin," jawab sang bintang reality show.

James Harden sendiri saat ini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan Khloe. Menurut sumber, keduanya sudah berpacaran selama dua bulan belakangan.

(dal/kmb)
Penampilan Kourtney dan Kylie di MTV VMA 2015. Frazer Harrison/Getty Images/detikFoto.
Penampilan Kourtney dan Kylie di MTV VMA 2015. Frazer Harrison/Getty Images/detikFoto.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
"); //]]>


"); //]]>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment