Dalam BAP, Robbi Abbas Kenal Nama Tyas Mirasih dan Shinta Bachir

Dicky Ardian-Dhani Irawan - detikhot
Halaman 1 dari 2
http://ift.tt/1VvLoEp
Jakarta - Setelah sempat tidak jelas, akhirnya nama artis yang disebut-sebut akan menjadi saksi dalam kasus muncikari Robbi Abbas dibeberkan pengacara Pieter Ell. Ada dua nama artis yang diungkap. Siapa mereka?

Pieter menunjukkan berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kepada awak media. Di dalam berkas tersebut memang tertulis jelas nama Tyas Mirasih dan Sinta Bachir. Robbi disebut mengenal dengan Tyas dan Shinta.

Selain itu, Pieter juga menyebut ada seorang politisi yang dijadikan sebagai saksi. Namun Pieter masih menutup rapat siapa nama politisi yang dimaksud tersebut.

"Nanti dibuktikan di persidangan saja, apa saksi-saksi itu terlibat juga atau tidak," sebutnya.

Pantauan di PN Jaksel, tidak tampak wajah-wajah artis yang disebutkan Pieter tersebut. Sidang yang seharusnya dijadwalkan pukul 11.00 WIB pun sampai sekarang pukul 14.44 WIB belum juga dimulai.

Pada sidang sebelumnya, Rabu (26/8/2015), jaksa penuntut umum menghadirkan seorang saksi dari pihak kepolisian. Saksi yang dihadirkan merupakan anggota polisi bernama Brigadir Yance Hermawan yang ikut serta dalam penangkapan Robbi.

"Soal masalah penangkapansaja. (Untuk saksi) Ada banyak. Saya nggak tahu (inisial artisnya) tapi tercantum sebagai saksi," kata Yance seusai sidang yang berlangsung kurang lebih 1 jam itu di PN Jaksel, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (26/8/2015).  Next »


(kmb/kmb)
Robbi Abbas menunggu sidang dimulai di ruang tahanan Pengadilan Negeri Selatan. Pool/Lamhot Aritonang/detikFoto.
Robbi Abbas menunggu sidang dimulai di ruang tahanan Pengadilan Negeri Selatan. Pool/Lamhot Aritonang/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment