Rahim Bermasalah, Sara Wijayanto Susah Punya Anak

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1EqE9ZO
Jakarta - Setahun lebih sejak pernikahannya dengan Demian Aditya, Sara Wijayanto masih belum dikaruniai momongan. Padahal pasangan ini mengaku sedang giat-giatnya berusaha untuk punya anak.

Awalnya Demian dan Sara terus mencoba namun sampai sekarang belum ada hasil. Akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan pemeriksaan ke dokter dan ternyata ada masalah dalam rahim Sara.

"Ternyata ada penyempitan rahim," kata Demian yang datang bersama sang istri ke sebuah acara di Central Park, Jakarta Barat pada Sabtu (29/8/2015).

Baca Juga: Hari ke-2 Museumsuferfest 2015: 'Ajep-ajep' di Sana, Jazz di Sini

Diagnosa penyempitan rahim ini diberikan oleh tiga dokter dari tiga rumah sakit yang berbeda. Sara dan Demian sengaja memeriksakan ke banyak dokter untuk lebih meyakinkan dengan hasilnya.

"Bahasa dokternya ada penyempitan, tapi kita kan nggak tahu penyempitan di daerah mana. Di bagian kiri atau kanan, karena ada jalurnya," kata Sara lagi.

Pasangan yang menikah di bulan Mei 2014 itu saat ini seperti sudah tidak sabar untuk punya momongan. Terlebih jika Sara melihat teman-teman dekatnya yang sudah hamil dan melahirkan lagi.

"Kita sih pengen banget. Apalagi melihat temen yang sudah hamil dan lahiran lagi. Tapi kembali lagi kita berusaha tapi Tuhan belum ngasih. Kita berusaha terus," tandasnya.

(ron/ron)
Demian dan Sara pamer kemesraan di depan kamera. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Demian dan Sara pamer kemesraan di depan kamera. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
"); //]]>


"); //]]>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment