Ingin Total Berakting, Ferry Salim Selektif Terima Tawaran

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Dicky Ardian - detikhot
http://ift.tt/1EqEc7T
Jakarta - Belakangan wajah Ferry Salim jarang terlihat tampil di layar kaca sebagai aktor. Namun meski begitu bukan berarti ia sedang sepi job.

Ferry mengaku dirinya tipe aktor yang pemilih dalam menerima tawaran berakting. Hal tersebut ia lakukan semata-mata demi menjaga kualitasnya.

"Ya itu agar peran yang aku mainkan bisa masuk karakternya," katanya saat ditemui di Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Saat ini, Ferry tengah terlibat dalam penggarapan crime story berjudul 'Enigma'. Di sinetron yang tayang tiap akhir pekan tersebut ia beradu akting dengan Vicky Monica, Fauzan Nashrul dan Volland Humonggio.

Di 'Enigma', Ferry berperan sebagai polisi. Sinetron bergenre drama action tersebut diproduseri oleh Shanker RS.

"Kalau pun aku ambil sinetron ini lebih karena jalan ceritanya aku anggap menarik. Aku biasa menilai dulu mampu atau tidak. Kalau mampu saya akan bermain total," tutupnya.


(dar/nu2)
Ferry dan Brandon kompak mengenakan setelan jas abu-abu.
Ferry dan Brandon kompak mengenakan setelan jas abu-abu.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
"); //]]>


"); //]]>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment