Patah Hati, Perrie Edwards Hapus Semua Foto Bareng Zayn Malik di Instagram

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Arum Kinanti Handa Riyadini - detikhot
http://ift.tt/1PeD6x3
Jakarta - Zayn Malik memutuskan untuk membatalkan pertunangan dengan Perrie Edwards. Patah hati, kini personel girlband Little Mix itu menghapus semua fotonya bersama Zayn di akun Instagram-nya.

Sebelumnya, saat masih menjalin hubungan asmara, Perrie beberapa kali mengunggah foto-foto dirinya bersama Zayn yang tentunya membuat Directioner iri. Namun, foto-foto itu sudah tidak ada lagi.

Tak hanya menghapus foto-foto Zayn, Perrie juga tidak lagi mengikuti (meng-unfollow) Zayn di Instagram. Tampaknya Perrie benar-benar ingin menghapus mantan personel One Direction itu dari kehidupannya.

Tapi, ada satu foto Zayn yang tidak dihapus Perrie. Yaitu, foto screen capture tampilan lagu 'Steal My Girl' di ponselnya yang menunjukkan gambar Zayn bersama member One Direction lainnya.



"Hanya ini satu-satunya (foto Zayn yang tidak dihapus). Bisakah kau mendengar aku menangis? Apakah kau ingat bagian Zayn di lagu ini? Ya Tuhan!" tulis salah satu Directioner @salo__kedi dalam bahasa Inggris di kolom komentar.

Seorang sumber mengungkapkan, Zayn memutuskan Perrie lewat SMS. Sejak itu, pasangan musisi tersebut tak lagi saling bicara.

Zayn Malik dan Perrie Edwards mulai berpacaran pada 2012 dan bertunangan pada Agustus 2013. Rencana awalnya, pasangan musisi tersebut berniat untuk menikah pada Agustus ini.


(kak/kak)
Flamur Ukshini merupakan mahasiswa asal Kosovo. (Instagram/Flamur Ukshini)
Flamur Ukshini merupakan mahasiswa asal Kosovo. (Instagram/Flamur Ukshini)
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment