Pasca Melahirkan, Sissy Priscillia Tak Sabar Ingin Akting Lagi

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
http://ift.tt/1IWWJszRifat, Sissy dan Mayka (Mahar/detikHOT)
Jakarta - Semenjak menikah dengan Rifat Sungkar, Sissy Priscillia mulai vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Kini, setelah melahirkan anak kedua, Sissy pun mengaku sudah tak sabar ingin kembali ke dunia akting.
"Udah kangen banget sama dunia itu. Pas kemarin ada project, ternyata hamil lagi. Jadi nggak bisa," kata Sissy saat ditemui di Rumah Sakit Premier Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/8/2015).
Bahkan, karena ingin segera kembali berakting, fokus utama Sissy setelah melahirkan adalah mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula.
Baca Juga: Soal 'AADC? 2', Mira Lesmana: Mamet Nggak akan Ketinggalan Lagi di Bandara
"Saya nggak pengen kurus tanpa alasan. Pengen kerja lagi. Nggak mungkin (bentuk tubuh) seperti melahirkan. Hargai yang nonton saya. Saya 25 kilo naiknya. Nggak mau ada target, ideal aja. Rifat juga nggak harus yang gimana," ujar ibu dua anak itu.
Rifat sendiri tak melarang Sissy untuk kembali ke dunia akting. Setelah memiliki dua orang anak, Rifat mendukung keputusan Sissy untuk fokus sebagai aktris.
"Karena semenjak nikah, Sissy udah nggak terjun lagi ya (ke dunia hiburan). Fair aja saat dia punya keinginan untuk balik lagi. Anak dua, tutup dulu. Fokus kerja dulu. Nanti bisa nambah untuk anak cewek, 4/5 tahun kedepan. Gate-nya ditutup dulu," pungkas Rifat.
Hmm... Lalu, apakah Sissy tak sabar kembali ke dunia akting karena film 'Ada Apa dengan Cinta? 2'?

"Belum mau ngomong soal itu," tutup Sissy.

Baca Juga: Film 'Ada Apa dengan Cinta? 2' akan Syuting di Yogyakarta hingga New York
(kak/kak)
Lucunya El Mayka tertidur digendong Rifat.
Lucunya El Mayka tertidur digendong Rifat.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment