Nycta Gina Siap Dipersunting Rizky Kinos Besok

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1MAMdJe
Jakarta - Awal Agustus akan menjadi bulan yang membahagiakan bagi pasangan Nyta Gina. Esok siang, ia akan dipersunting oleh sang kekasih Rizky Kinos.

Keduanya akan melangsungkan akad nikah dan resepsi pernikahan di Jakarta.

Hal ini dikatakan oleh manajer Gina, Nanda Persada. "Iya, besok Gina menikah di Gedung Arsip Gajah Mada. Datang ya," ujarnya ketika dihubungi detikHOT, Sabtu (1/8/2015).

Baca juga: Serang Paparazzi, Naomi Campbell Divonis 6 Bulan Penjara

Bulan lalu, keduanya sudah menyiapkan pakaian yang akan dikenakan di hari spesial tersebut. Sama halnya dengan resepsi pernikahan yang direncanakan berkonsep pesta kebun. Jadwal kerja Gina dan Kinos pun sudah dikurangi.

"Sudah cuti kerja dari kemarin-kemarin sampai pertengahan bulan," ungkapnya.

Pasangan yang berada di bawah satu manajemen artis yang sama itu memutuskan untuk menikah usai pacaran selama dua tahun. Beberapa waktu lalu, Gina pernah mengalami pengalaman pahit karena gagal menggelar pernikahan. "Semoga Kinos bisa jaga Gina dengan baik," harap Nanda.

(tia/doc)
Hari ini, Selasa (14/7/2015), Gina mendampingi Rizky melakukan fitting baju pengantin di Wong Hang, Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Hari ini, Selasa (14/7/2015), Gina mendampingi Rizky melakukan fitting baju pengantin di Wong Hang, Kelapa Gading, Jakarta Utara.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment