Dikabarkan Dekat dengan Agnez MO, Ini Kata Chicco Jerikho

Dicky Ardian - detikhot
http://ift.tt/1OUD5hI
Jakarta - Putus dari artis Laudya Cynthia Bella, Chicco Jerikho dikabarkan tak lama-lama 'sendiri'. Belakangan ia dikabarkan tengah dekat dengan Agnez MO.

Disinggung tentang kabar tersebut, Chicco mengaku dirinya tak ingin menanggapi terlalu dalam.

"Gue malas. Apapun yang saya lakuin saya lagi ada proyek apa bilang deket sama si A, lagi ada kerjaan apa deket sama si B. Jadi malas ngomong," ujarnya santai saat ditemui di sela-sela jumpa pers film 'Surat dari Praha' di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

"Terserah menurut pendapat orang kayak gimana kalau saya deket sama orang pasti saya akan ngomong," sambungnya lagi.

Baca juga: Laudya Cynthia Bella Berhijab, Chicco: Dia Udah Cantik dari Dulu

Meski begitu bintang film 'Filosofi Kopi' itu tak menampik ia dan pelantun 'Coke Bottle' itu tengah dekat.

"Sosoknya kayak gimana? Ada deh," paparnya seraya berlalu dan tertawa.

(doc/tia)
Bella mengaku sangat senang dapat kembali ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah. Pool/Noel/detikFoto.
Bella mengaku sangat senang dapat kembali ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah. Pool/Noel/detikFoto.<br />
FOTO VIDEO TERKAIT
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment