Masih Jomblo, Si Imut Dewi Mambo Idamkan Pria Humoris

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1Ki5F8z
Jakarta - Pedangdut imut Dewi Mambo tengah menjomblo. Lama sendiri, pelantun 'Martabak Kacang' itu mengaku pemilih dalam hal mencari pasangan.

Dewi belum menemukan pria yang pas dengan kriterianya sampai saat ini. Memang seperti apa sih tipe pasangannya?

"Aku suka cowok yang humoris, yang bisa bikin aku ketawa terus. Terus baik, bisa tahu cara menyayangi aku, dan harus pintar," kata Dewi, saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut, perempuan 20 tahun itu mengaku menerima pria dari berbagai kalangan mana saja. Ia juga tak mempersoalkan status dari kekasihnya kelak.

"Semua orang kan punya masa lalu. Yang penting pas sudah jadi sama aku, orang itu nggak lakukan hal yang salah lagi," urainya.

Meski masih sendiri, Dewi tak munafik banyak pria yang mendekatinya. Salah satu pria tersebut ada dari dunia yang sama dengan dirinya.

"Yang dekatin ada sih. Sampai aku di-bully masa gara-gara orang itu dekat sama aku. Kemarin aku habis dikasih jam tangan juga sama dia. Tapi, aku masih jalanin dan kenal dia dulu, nggak mau buru-buru pacaran," tandasnya.

(mau/nu2)
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
"); //]]>


"); //]]>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment