Mantan Pacar Diduga Tewaskan Cucu Morgan Freeman Saat Jalani Ritual Usir Setan

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1EyVxXf
Jakarta - Seorang saksi mata menuding mantan pacar, Lamar Davenport, membunuh cucu Morgan Freeman, E'Dena Hines. Peristiwa tersebut terjadi ketika ia menjalani ritual pengusiran setan dari tubuh E'Dena di jalanan New York.
Hal tersebut dikemukakan oleh seorang saksi mata, George Hudacko. Pria berusia 65 tahun tersebut mengaku menyaksikan sendiri penusukan tersebut dari jendela kamarnya, dan mendengar sang pelaku berteriak-teriak.
"Keluar, setan! Aku mengusirmu! Dengan nama Yesus Kristus, keluar dari tubuhnya!" teriak Lamar sambil menusuk tubuh E'Dena dengan senjata tajam, dikutip dari Mirror, Selasa (18/8/2015).Baca juga: Pertama Bertemu Caitlyn Jenner Pasca Jadi Wanita, Mantan Istri Menangis
Sang korban pun berteriak histeris ketika sang mantan kekasih melakukan hal tersebut pada tubuhnya. Tak tinggal diam, George pun langsung segera menghubungi 911.
"Gadis itu berteriak-teriak kencang. Aku melihat sesuatu yang gemerlapan naik-turun lalu menelepon 911. Aku memohon-mohon pada mereka untuk datang," ungkap George.
Sang saksi mata mengklaim Lamar terus menerus menusuk tubuh E'Dena, bahkan sampai cucu dari bintang film 'Lucy' tersebut tak lagi bernyawa. Namun hingga kini, belum ada keputusan apapun yang diberikan oleh pihak kepolisian setelah menangkap Lamar di tempat kejadian. Pihak berwajib akan terus menyelidiki kasus ini lebih lanjut.(dal/wes)
Aktor Michael Douglas tampil dengan setelan jas di premiere 'Last Vegas' pada (29/10/2013) di New York, Amerika Serikat. REUTERS/Eduardo Munoz.
Aktor Michael Douglas tampil dengan setelan jas di premiere 'Last Vegas' pada (29/10/2013) di New York, Amerika Serikat. REUTERS/Eduardo Munoz.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment