Dinilai Gaya Fashionnya Membosankan, Prilly: Aku Bukan Kate Middleton

http://ift.tt/1Idcfz8
Jakarta - Prilly Latuconsina mengaku gaya busananya kerap dikomentari karena dinilai jarang berubah. Penampilannya memang selalu tampak sama dengan jeans dan kemeja saja menyesuaikan perannya di sinetron.
Salah satu pihak yang paling banyak berkomentar yakni para fansnya.
"Ya dibilang baju aku itu-itu aja. Aku emang nggak suka gonta-ganti fashion, susah juga kalau jadi public figure," ujarnya saat berbincang belum lama ini di lokasi syuting Persari, Jakarta Selatan.
Lantas, apa tanggapan Prilly?
"Jujur ya, aku bukan Kate Middleton yang sekali pakai baju terus udah ganti baju baru. Aku Prilly bukan Princess," tegasnya.
Ia pun menambahkan selama ini gaya busananya memang sengaja simple dan santai. Tak seperti kebanyakan perempuan lain, Prilly mengaku tak suka banyak belanja terlebih baju ataupun aksesoris.
"Aku bukan tipikal suka shopping soalnya. Tapi bukan berati nggak pernah ganti baju juga," pungkasnya.
Prilly saat tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya. Pool/Noel/detikFoto.
Prilly saat tiba di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Metro Jaya. Pool/Noel/detikFoto.<br />
Previous
Next Post »
Thanks for your comment