Dewi Persik Cuek Soal Hater Kecuali Kalau Difitnah

Desi Puspasari - detikhot
http://ift.tt/1HJBkxW
Jakarta - Menjadi sosok yang penuh kontroversi membuat Dewi Persik tidak hanya dicintai penggemarnya, tetapi juga dibenci. Dewi Persik termasuk sosok yang memberi perhatian pada para haternya sampai kerap "disapa" di media sosial.
Pelantun 'Mimpi Manis' itu sendiri sebenarnya tidak terlalu mempermasalahkan hinaan yang dilontarkan mereka yang membencinya. Selama tidak bernada fitnah, Dewi Persik akan cuek dan tidak peduli.
"Kalau dikatain pendek nggak apa-apa. Tapi kalau udah mengarah ke fitnah, mengarah ke bisa di booking untuk tempat tidur, makan malem, wah gak bisa," katanya ketika ditemui usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Trans TV, Kamis (13/8/2015).
Baca Juga: Kasus di Pengadilan Belum Selesai, Bill Cosby Dituduh Cabuli 3 Wanita Lagi
Pernah ada yang menyebutnya demikian. Namun perempuan yang akrab dengan sapaan DePe itu belum mau membawa kasus fitnah di media sosial ini ke ranah hukum.
"Saya gak bisa banyak bicara. Nanti kalau saya banyak ngomong nggak ada bukti," lanjutnya.
Menanggapi mereka yang membenci dirinya, Dewi Persik hanya bisa memberikan peringatan-peringatan lewat akun Instagram. Terlebih jika para hater sudah menodai nama baiknya.
"Kalau untuk nama baik, saya pribadi bukan untuk main-main. Apalagi anak saya sudah pintar gadget. Saya nggak mau anak saya lihat yang nggak benar tentang saja," tutupnya.

(ron/ron)
FOTO VIDEO TERKAIT
"); //]]>
"); //]]>
Previous
Next Post »
Thanks for your comment