Denny 'Cagur' Mengenang Sosok Sang Ayah

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
http://ift.tt/1KazmbKDenny 'Cagur' dan ayah. (Instagram/Julia Perez)
Jakarta - Ayah Denny 'Cagur', Rodjali bin Toto meninggal dunia pada Sabtu (8/8/2015) dini hari tadi. Kesedihan yang mendalam pun dirasakan Denny.

Saat ditemui di Pemakaman Kampung Tipar, Mekarsari, Depok, Denny tampak mengenang sosok sang ayah. Ia mengatakan, ayahnya adalah sosok yang baik tapi juga tegas.

"Sayang sama anak-anak, cucu, mantu, dan humoris. Kalau ketemu selalu ada candaan. Pas sakit pun masih dibikin tawa. Dan papa tuh sangat disiplin, kita harus disiplin, mulai dari masalah waktu, dari masa sekolah," kenangnya.

"Jadi misalnya mandinya berapa menit kalau mau sekolah, sarapan berapa menit, bangun jam berapa, seperti itu. Hingga sampai saat ini sangat kebawa sampai sekarang, buat saya itu luar biasa pemberian papa," lanjut pemilik nama Denny Wahyudi itu.

Baca Juga: Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar Dikaruniai Anak Kedua

Denny juga menceritakan bagaimana awal kondisi sang ayah. Pria kelahiran 29 Agustus 1977 itu mengatakan, ayahnya memang sudah dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya meninggal.

Namun, sebelum menghembuskan napas terakhirnya, kondisi Rodjali sempat membaik. Bahkan, ia diperbolehkan pulang dan dirawat di rumah.

"Di rumah kondisinya pun membaik. Tiba-tiba batuk dan mengeluarkan darah, kita bawa ke rumah sakit. Dibawa ke ICU dua hari. Di hari kedua, kondisinya semakin menurun. Dapet kabar gitu, udah nggak ada," ujar Denny.

Denny terkejut ketika tahu ayahnya pergi untuk selama-lamanya. Ia mengaku tidak ada firasat apa-apa sebelum Rodjali meninggal.

"Nggak (ada firasat) sih, karena memang papa sakitnya udah lumayan panjang (lama). Kami pun keluarga besar sudah memberikan yang terbaik buat papa, dari pengobatan medis alternatif, semuanya. Semasa hidupnya kalau lihat pengobatan alternatif dia tuh pengen coba, itu udah banyak sekali kita datengin tapi nggak ada yang cocok," tutupnya.


(kak/kak)
Denny mengecup bibir sang istri. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Denny mengecup bibir sang istri. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment