Apa Sih yang Dilakukan Agnez MO saat Senggang?

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
http://ift.tt/1PeD60aAgnez MO (Gus Mun/detikHOT)
Jakarta - Tak diragukan lagi Agnez MO adalah salah satu penyanyi Tanah Air yang memiliki jadwal yang sangat padat. Mulai dari mempersiapkan album internasionalnya hingga proyek-proyek besar lainnya.

Namun, di tengah kesibukan itu, Agnez pasti juga menyempatkan untuk bersantai menikmati waktu senggangnya. Hmm... Apa kira-kira yang dilakukannya?

"Aku suka banget baca buku dan nonton. Aku tuh sebenernya coffee freak, aku drink coffee a lot. Biasanya sama keluarga dan bener-bener temen-temen deket aku," ujarnya saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat.

Lihat Foto: Begini Penampilan Baru Agnez MO

Penyanyi yang berkolaborasi dengan Timbaland itu pun memilih untuk leyeh-leyeh di rumah ketimbang harus jalan-jalan ke luar saat bersantai.

"Aku bisa suka di rumah aja nonton film cuma sama popcorn," katanya.

Kini, Agnez tengah disibukkan dengan sebuah proyek besar. Ia mengaku, album barunya pun telah selesai digarap.

(kak/kak)
Agnez mengubah warna rambutnya yang gelap menjadi coklat kepirangan. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Agnez mengubah warna rambutnya yang gelap menjadi coklat kepirangan. Pool/Gus Mun/detikFoto.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment