Suami Poppy Bunga Nyambi Jadi Sopir Uber

Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1D4tpAb
Jakarta - Ada cerita menarik dari artis Poppy Bunga. Sang suami, Muhammad Fattah Riphat kini mengambil part time kerja menjadi sopir Uber.

Awalnya, Riphat mengaku merupakan pelanggan perusahaan penyewaan mobil lewat aplikasi tersebut. Setelah ngobrol-ngobrol dengan sopir Uber, ia tertarik karena cukup menjanjikan.

"Saya awalnya pelanggan Uber. Saya ke mana-mana lagi macet, males nyetir, biasanya saya nggak bawa mobil pakai Uber. Sampai saya ngobrol sama bapak-bapak supir Uber, ternyata bapak itu pengusaha punya showroom ada enam mobil didaftarin Uber itu," buka Riphat kepada detikHOT, Selasa (28/7).

Dari obrolan panjang lebar di jalan itu, Riphat yang sudah memiliki satu orang anak dari Poppy Bunga itu melihat peluang cerah meningkatkan pendapatan.

Merasa tertarik, Riphat pun mendatangi seminar Uber. Hingga akhirnya kini ia pun kini menjadikan pekerjaan sopir Uber sebagai sidejob.

"Akhirnya saya penasaran, saya pelajarin, saya email Uber pusat saya dapet nomer Uber ternyata ada juga di Jakarta, lalu saya kontak, datang ke seminarnya. Pas saya datang yang jadi sopir Uber banyak ada yang PNS, pengusaha, pegawai bank, mahasiswa dan lain-lain," paparnya.

Riphat masih kerja kantoran hingga kini. Ia mengaku mengutamakan pelanggan pemesan mobilnya jika searah perjalanan. Seluruh mobil yang dipunya Riphat mengaku didaftarkan ke Uber.

"Aplikasi saya nyalain, kalau ada yang arahnya bareng sama saya, saya terima, kalau saya nggak mau terima ya saya nggak mau terima. Saya ada mobil 3 itu saya daftarin semua," jelasnya.
Vote: Siapa Juaranya dari 2 Artis Cantik dan Seksi Ini?

Mau Tahu Siapa Seleb yang Menyandang Status Young and Famous? Ini Urutannya!

(kmb/mmu)
Ia tampil fresh dibalut hijab bermotif bernuansa biru-hijau. Pool/Noel/detikFoto.
Ia tampil fresh dibalut hijab bermotif bernuansa biru-hijau. Pool/Noel/detikFoto.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment