Mengintip Bulan Madu Sederhana Ashton Kutcher dan Mila Kunis di Taman Nasional

Delia Arnindita Larasati - detikhot
http://ift.tt/1HhdAEt
Jakarta - Tak sedikit selebriti yang bepergian ke luar negeri atau berjemur di pantai untuk berbulan madu seusai resmi menikah. Namun tidak dengan Ashton Kutcher dan Mila Kunis, yang memilih untuk berbulan madu di Taman Nasional Yosemite, California.

Seorang pengguna Twitter mengunggah foto-foto kebersamaan Ashton, Mila serta sang buah hati, Wyatt, ketika berada di Hotel Ahwahnee. Menurut cuitannya, pasangan selebriti tersebut menolak untuk diajak foto bareng, namun tak keberatan untuk bersalaman.

"Ketika kau makan siang di sebelah Ashton Kutcher & Mila Kunis di Yosemite. Ia menjabat tanganmu tapi tak mau diajak foto bareng," kicau Ellie Byrd.

Baca juga: Jilati Donat di Toko dan Sebut Benci Amerika, Ariana Grande Diselidiki Polisi

Pada foto-foto yang diunggahnya, Mila dan Ashton terlihat mengenakan pakaian yang santai. Pada salah satu foto, bintang film 'Jobs' tersebut nampak tengah menuntun Wyatt untuk berjalan.

Ashton Kutcher dan Mila Kunis dikabarkan telah meresmikan pernikahan pada Sabtu (4/7) lalu di Oak Glen, California. Pernikahan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

(dal/mmu)
Pasca melahirkan, tubuh Mila Kunis terlihat kembali seperti semula. David Buchan/Getty Images/detikFoto.
Pasca melahirkan, tubuh Mila Kunis terlihat kembali seperti semula. David Buchan/Getty Images/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment