Lebaran, Fatin Lahap Ketupat Buatan Sang Nenek

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1Ibm3uBDok.detikHOT
Jakarta - Momen Lebaran selalu dinantikan penyanyi Fatin Shidqia dengan suka cita. Selain berkumpul bareng keluarga, ia juga bisa merasakan ketupat khas sang nenek.

Menurut perempuan 18 tahun itu, ketupat neneknya begitu enak dan berbeda. Ia pun selalu tak kuasa melahap hidangan khas Lebaran dengan nikmat.

"Aku cuma bisa makan ketupatnya pas Lebaran doang. Nenek aku nggak mau bikin kalau nggak Lebaran. Jadi ketupat nenek yang aku tunggu banget pas Lebaran," ucap Fatin, saat ditemui di Depok, belum lama ini.

Baca Juga: Masakan Aceh dan India, Menu Wajib Vebby Palwinta Saat Lebaran
Pelantun 'Aku Memilih Setia' itu juga menuturkan tak pernah mengikuti tradisi mudik. Sebab, dirinya asli orang Jakarta.

"Tradisinya biasanya aku sebelum shalat Ied, ayah aku ngumpulin keluarga kecil dan minta maaf kita ngomongin kesalahan masing-masing. Terus shalat, pulang dan makan. Terus, abis zuhur baru ke rumah nenek aku," pungkasnya.

(mau/tia)
Fatin turut hadir memberikan hiburan dengan suaranya.
Fatin turut hadir memberikan hiburan dengan suaranya.<br />
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment