Lagi Jomblo, Nia Daniaty Minta Doa Dapat Pacar

Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1bQjzok
Jakarta - Setelah bercerai dengan Farhat Abbas, Nia Daniaty masih terlihat sendiri sampai sekarang. Ia pun meminta doa untuk bisa mendapatkan pacar.

Hal itu diutarakan penyanyi 51 tahun tersebut saat menggelar konsernya bertajuk 'Gelas Gelas Kaca' di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu (2/5/2015) malam.

"Saya lagi jomblo nih. Doakan aku dapat pacar ya. Tapi saya ada anak-anak sih," kata Nia.

Baca Juga: Ciee.. Aaliyah Massaid Baru Pacaran 6 Bulan

Keinginan Nia mendapat pacar disambut sorakan dan siulan penonton malam itu. Nia pun hanya tertawa kecil dengan sorakan tersebut.

Nia mengisyaratkan ingin kembali bisa membina rumah tangga dengan seorang pasangan. Namun, ia sepertinya enggan mencari pacar atau bahkan dijodohkan.

"Biar belahan jiwa saya yang datang pada saya," tandasnya.

(mau/tia)
Nia mengaku Lebaran kali makin spesial karena ia berhasil menjalankan puasa satu bulan penuh.
Nia mengaku Lebaran kali makin spesial karena ia berhasil menjalankan puasa satu bulan penuh.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment