Ingin Tambah Anak, Intan Nuraini Nggak Mau Tunda Momongan

Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1bQjzou
Jakarta - Sudah lama tak muncul di layar kaca, artis Intan Nuraini hadir di sebuah acara fashion show. Dalam kesempatan tersebut, ibu satu anak itu menceritakan keinginannya ingin tambah momongan.
"Ini lagi usaha. Kakaknya sih belum minta tapi mamanya yang mau. Aku nggak mau tunda-tunda karena kalau ditunda nanti umur bertambah nggak kuat," katanya saat ditemui wartawan di Gedung Intiland Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).Simak: Ciee.. Aaliyah Massaid Baru Pacaran 6 Bulan
Dari pernikahannya dengan Donny Azwan Putra, artis berlesung pipi ini telah dikaruniai satu anak lelaki yang diberi Alrazi Rabbani. "Nantinya inginnya sih punya perempuan."
Putra pertamanya tersebut sudah lancar berbicara dan aktif sekali. Bahkan, Intan mengakui anaknya pintar membedakan mobil mewah dengan mobil lainnya.
"Bisa ngomong yang kayak orang tua, kadang ada kata-kata yang sudah dia omongin. Kayak mama itu mobil mewah, kok dia tahu mobil mewah padahal nggak ada yang ngajarin. Ternyata lihat lambangnya, kan dah cerdas."
Intan dan buah hati.
Intan dan buah hati.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment