Cinta Penelope Gugat Cerai karena Sering Ribut dengan Suami

Mei Amelia R - detikhot
http://ift.tt/1Ke6nF7
Jakarta - Kemelut rumah tangga Cinta Penelope dan suaminya Dony tidak menemukan jalan keluar, hingga berujung pada perceraian. Menurut kuasa hukum Cinta, pokok persoalannya adalah intensitas pertengkaran yang tinggi.

"Pokok perkaranya adalah diantara suami istri selalu terjadi perselisihan sehingga tidak dapat hidup rukun lagi dalam berumah tangga. Sehingga hakekat pernikahan yaitu ikatan lahir batin antara seorang pria sebagai suami istri membentuk suatu rumah tangga yang bahagia berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa tidak tercapai," kata tim kuasa hukum Cinta, Sunan Kalijaga dan Yunus Adhi Prabowo, dalam pernyataannya yang diterima detikHOT, Selasa (5/5).

Baca Juga: Ini Penampakan Karakter Baru Captain Phasma di 'Star Wars: The Force Awakens'

Gugatan cerai didaftarkan Cinta melalui kuasa hukumnya hari ini, Rabu (5/5) di Pengadilan Agama Jakarta Timur, dengan nomor registrasi perkara 1386/Pdt.G/2015/PAJT. Sebelum mendaftarkan gugatan, sudah ada upaya untuk mediasi dari keluarga, tetapi gagal.

Gugatan tersebut sekaligus membantah rumor bahwa rencana perceraian Cinta dan suaminya hanya bagian dari rekayasa untuk popularitas. Dalam gugatan cerai pasangan yang menikah pada Juni 2014 itu tidak dimasukkan mengenai harta gono gini.

"(Soal harta) Akan diselesaikan secara kekeluargaan, mengingat meskipun perkara ini sudah masuk meja hijau," lanjut kuasa hukum Cinta.

(ich/ich)
Status hubungannya dengan sang suami tidak menghalang Cinta untuk eksis di televisi. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Status hubungannya dengan sang suami tidak menghalang Cinta untuk eksis di televisi. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


Previous
Next Post »
Thanks for your comment