Tessy Tak Mau Tanggapi Masalah dengan Gogon

Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1IGB1qm
Jakarta - Hubungan pelawak Gogon dengan Tessy dikabarkan merenggang lantaran masalah foto. Gogon dianggap Tessy menyebarkan foto dirinya dalam kondisi kritis usai menenggak cairan pembersih toilet ketika ditangkap petugas karena narkoba.

Tapi Tessy enggan membahas masalah tersebut ketika ditemui usai sidang perkaranya di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (22/4/2015). Pihak pengacaranya, Afdal Muhammad mengatakan hal tersebut di luar konteks persidangan.

Lihat Foto: Cinta Laura Seksi Pamer Punggung di Coachella 2015

"Kita nggak masuk ke sana. Di luar konteks persidangan," tepisnya.

Lihat Foto: Warna Rambut Baru Cherly 'Cherrybelle', Seperti Permen!

Gogon juga kabarnya ditegur para anggota Srimulat lainnya karena dianggap menyebar foto Tessy. Gogon dianggap tak pernah menjenguk Tessy namun malah menyebar foto yang memperlihatkan kondisinya mengkhawatirkan.

"Dianggapnya saya jelek-jelekin. Kan seharusnya berterima kasih sama saya karena saya itu saking sayang kepada kawan, saya support dari belakang, karena saya belum bisa besuk. Aku berharap Tessy dibebaskan," kata Gogon.

(nu2/mmu)
Tessy terlihat sangat kurus mengenakan jaket berwarna gelap dan kupluk abu-abu. Desi Puspasari/detikHOT.
Tessy terlihat sangat kurus mengenakan jaket berwarna gelap dan kupluk abu-abu. Desi Puspasari/detikHOT.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment