Pasca Terjerat Kasus Narkoba, Fariz RM Akan Selektif Terhadap Penggemar

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
http://ift.tt/1HVv1f8Fariz RM (palevi/detikhot)
Jakarta - Musisi Fariz RM mengaku terjerat narkoba karena salah pergaulan. Oleh karena itu, setelah bebas nanti, ia akan selektif terhadap para penggemarnya.
"Saya harus lebih selektif dengan penggemar, dulu saya bisa dibilang sangat terbuka dan dekat dengan penggemar. Maksudnya, kita bergaul tapi kita nggak tahu dia gimana," ujarnya saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015).
Ia mengungkapkan, dari dulu ia sangat terbuka terhadap penggemarnya. Bahkan, ia selalu membukakan pintu rumahnya setiap ada penggemar yang datang bertamu.
"Pintu rumah saya selalu terbuka untuk mereka, tapi setelah kejadian ini saya akan lebih selektif membuka pintu rumah sendiri," ucap paman penyanyi Sherina Munaf itu.
Foto: Cinta Laura Seksi Pamer Punggung di Coachella 2015
Pelantun lagu 'Barcelona' itu sangat menyesal bisa terjerat kasus narkoba untuk kedua kalinya. Apalagi, sampai harus mendekam di penjara.
"Di rumah tahanan saya tidak bisa berkarya. Itu mengganggu pengahasilan keluarga, kami jumpalitan membiayai biaya hidup anak-anak dan sekolahnya," tandasnya.
Fariz yang ditangkap pada 6 Januari 2015 di kediamannya di kawasan Bintaro, dituntut dengan Pasal 127 UU RI No. 35 Tahun 2009 dengan tuntutan hukuman sepuluh bulan penjara.
(hkm/hkm)
Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/03/2015).
Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/03/2015).
Previous
Next Post »
Thanks for your comment