Rentetan Duka Bungkam Sejenak Tawa Srimulat




Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi













Komario Bahar - detikhot

http://ift.tt/1ytH80Y

Jakarta - Grup lawak Srimulat benar-benar diselimuti duka berturut-turut. Awalnya Mamiek Prakoso yang tutup usia pada 3 Agustus tahun lalu.



Tak lama setelah itu, Tessy kedapatan menggunakan narkoba dan mencoba bunuh diri kala tertangkap oleh petugas di tahun yang sama.



Memasuki awal tahun, salah satu personelnya lagi, kali ini yang paling senior, Djudjuk Djuwariah juga meninggal dunia. Janda pendiri Srimulat, Teguh, itu berpulang pada 6 Februari karena penyakit kanker.



Terakhir, Rina Rawit yang juga meninggal pada hari ini, Rabu (15/4) lantaran penyakit komplikasi. Polo pun merasa duka di tubuh grupnya begitu beruntun.



Simak: Rina Rawit 'Srimulat' Meninggal karena Komplikasi



Rentetan duka itu begitu dirasakan Polo yang juga pernah menghadapi kasus narkoba seperti Tessy. "Ujian ini begitu berturut-turut. Mas Mamiek pergi, Mbak Djudjuk lalu Tessy juga kena kasus," tutur Polo dalam nada sendu saat berbincang dengan detikHOT, Rabu (15/4).



Polo menambahkan, kejadian ini juga harus dijadikan pelajaran bagi anggota Srimulat lainnya. "Ini jadi cerminan, karena kesehatan itu mahal dan jadi lebih berhati-hati," tandasnya.



(kmb/mmu)



Para sahabat yang tergabung dalam Srimulat datang menjenguk Tessy pada Kamis (30/10/2014).







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,







Previous
Next Post »
Thanks for your comment