Ed Sheeran: Harry Styles Sebar Foto Bugilnya Sendiri




Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi







Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1ytH41d

Jakarta - Ed Sheeran diketahui bersahabat baik dengan Harry Styles. Dan belum lama ini, pelantun hits 'Thinking Out Loud' tersebut mengeluarkan sebuah pernyataan mengejutkan tentang sang sahabat.

Kembali ke tahun 2012 ketika internet dihebohkan dengan sebuah foto yang diduga personel boyband One Direction tersebut berfoto selfie tanpa busana di kamar mandi. Saat itu pihak Harry menegaskan foto tersebut bukanlah foto dirinya, namun nampaknya Ed memiliki pendapat lain.

"Apakah kalian tahu, Harry menyebarkan foto bugil itu sendiri. Ia menyebarkan fotonya sendiri, hal ini luar biasa. Ia saat itu berpikir, tak ada yang tahu," ujar Ed dalam sebuah wawancara seperti dikutip dari Mirror, Rabu (15/4/2015).

Baca juga: Kelly Clarkson Buka-bukaan Soal Kehidupan Seks dengan Suami

Mengenai pernyataan Ed tersebut, hingga kini juru bicara Harry masih belum bisa dimintai keterangan. Nampaknya pihak penyanyi berambut ikal tersebut tak memandang serius pernyataan Ed.

Tak hanya mengenai Harry, Ed juga bicara soal sahabatnya yang lain, Taylor Swift, dan kekasih barunya, Calvin Harris. Ia menyatakan dirinya sudah menyetujui keputusan pelantun hits 'Blank Space' tersebut untuk berpacaran dengan Calvin.

"Calvin adalah pria yang baik. Sangat-sangat baik," pungkasnya.

(dal/mmu)


Penampilan Harry di fashion show Burberry Prorsum. Anthony Harvey/Getty Images.

Penampilan Harry di fashion show Burberry Prorsum. Anthony Harvey/Getty Images.<br />












Previous
Next Post »
Thanks for your comment