Problematika Pernikahan Lia Ladysta yang Ternyata Palsu

Atmi Ahsani Yusron - detikhot
http://ift.tt/1DNlVMm
Jakarta - Lia Ladysta harus merasakan masalah demi masalah yang menimpa dirinya. Setelah sempat dituduh selingkuh oleh sang suami Mulyadi JP, kini ternyata pernikahan yang dijalaninya selama dua tahun tersebut palsu.

Pernikahan Lia dan Mulyadi--yang juga adalah produser grup 3 Srigala tempatnya bernaung--tidak terdaftar secara hukum. Hal ini membuat Lia berang dan merasa ditipu. Ia pun siap memperkarakan hal ini. Tapi sebelumnya, Lia ingin bercerai dari Mulyadi.

Sudah beberapa bulan pisah rumah, Lia kini tinggal di apartemen. Meski masih tetap berhubungan dengan sang suami, keduanya sudah tidak pernah lagi melakukan hubungan suami istri.

"Silaturahmi sering. Dulu di Jakarta Barat tinggal serumah, sekarang udah pisah ranjang. Kadang-kadang dia main ke apartemen aku. Dia tidur di depan televisi, saya tidur di kamar kalau dia main ke apartemen" kata Lia ketika ditemui di kawasan Kalibata pada Kamis (30/4/2015).

Hubungan antara pelantun 'Goyang Coblos' itu dan suaminya pun kini hanya sebatas profesionalitas kerja saja. Mengingat 3 Srigala masih diproduseri Mulyadi.

Usaha Lia untuk bercerai dengan suaminya ternyata tidak mudah. Mulyadi menolak untuk menandatangani surat-surat permohonan cerai yang diajukan oleh Lia.

Wajar rasanya jika pedangdut itu geram dengan sikap suaminya. Tidak hanya karena pernikahannya palsu, tetapi ternyata Mulyadi JP masih berstatus suami dari seorang wanita bernama Wilda.

Saat ini yang diinginkan Lia hanyalah sebuah kebebasan dari masalah-masalah yang menimpanya itu. Ia sendiri tidak peduli jika setelah ini akan menyandang status janda. "Jadi janda, jadi janda deh. Saya mau pisah," tandasnya.

(ron/ron)
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment