Ada Utang Budi Lia Ladysta kepada Suami

Mauludi Rismoyo - detikhot
http://ift.tt/1IstYUa
Jakarta - Pedangdut Lia Ladysta tengah bertikai dengan suaminya, Mulyadi JP. Saat ini ia tengah mengusahakan agar bisa bercerai dari Mulyadi karena banyak alasan.

Namun sepertinya Lia sendiri tidak bisa kesal dan membalas perbuatan suaminya itu. Personel 3 Srigala itu menyebut bahwa ia punya Utang budi pada Mulyadi.

"Saya ada utang jasa sama dia karena almarhum ibu saya. Saya lagi susah dibantu. Saya nggak akan jahatin orang yang udah baik ke saya," kata Lia saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (30/4/2015).

Meski demikian, Lia sempat terpikir untuk ganti produser. Sekarang karier bermusiknya di dunia dangdut masih dibawah tangan Mulyadi.

"Pasti ada kepikiran ganti produser. Tapi saya profesional (dengan kondisi dan masalah yang sekarang)," tandasnya.

(ron/ron)
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment