Muncul dengan Luka di Wajah, Brad Pitt Bikin Heboh

http://ift.tt/1EbnKF2
Jakarta - Kemunculan Brad Pitt di publik belum lama ini membuat para penggemar cemas. Masalahnya, terdapat luka yang cukup besar di wajah aktor peraih piala Oscar tersebut.
Beredar foto-foto terbaru Brad dengan luka yang cukup kentara di wajahnya, yang diambil pada Sabtu (25/4) waktu setempat. Saat itu, suami dari Angelina Jolie tersebut menghadiri konser Light Up the Blues di Pantages Theatre, Hollywood.
Ketika dikonfirmasi mengenai foto tersebut, Brad menegaskan luka di wajahnya bukan masalah serius. Luka tersebut didapat karena ayah enam anak tersebut jatuh beberapa waktu lalu.Baca juga: Pangeran Charles dan Putri Diana Diklaim Diam-diam Punya Anak Perempuan
"Ini yang terjadi ketika kau mencoba untuk jalan cepat di kegelapan, dengan tangan penuh barang, sambil mengenakan sandal. Ini hasilnya ketika kau mencoba untuk menghentikan pergerakanmu dengan wajah," ujar Brad dalam sebuah pernyataan seperti dikutip dari E! Online, Senin (27/4/2015).
Walaupun tengah terluka, hal tersebut tak membuat Brad meninggalkan sebuah acara penting. "Aku dan orang-orang yang luar biasa ini sangat merasa terhormat bisa menjadi bagian dari acara yang penting ini," tutupnya.(dal/mmu)
Brad Pitt terlihat memakai kuteks berwarna merah dan biru. Jason Merritt/Getty Images/detikFoto.
Brad Pitt terlihat memakai kuteks berwarna merah dan biru. Jason Merritt/Getty Images/detikFoto.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment