Beda Usia 18 Tahun, Ini Cerita Bahagia Pernikahan Tsaniah Marwah dan Atalarik Syah

Desi Puspasari - detikhot
http://ift.tt/1EHVNYU
Jakarta - Perbedaan usia nampaknya sama sekali tidak menjadi halangan bagi pasangan yang saling mencintai. Justru, terkadang karena perbedaan usia itulah sepasang kekasih maupun suami istri menjadi sangat hangat.
Seperti yang terjadi pada pasangan Tsaniah Marwa dan Atalarik Syah. Meski terpaut 18 tahun, namun kedua memiliki cerita tersendiri mengenai pernikahan mereka.
Pernikahan yang sudah berjalan tiga tahun itu, keduanya terlihat masih saling mesra. Bahkan saat ini Tsania tengah mengandung anak kedua dari buah cintanya dengan Arik, begitu Atalarik akrab disapa.
"Alhamdulillah dibilang nggak ada gosipnya. Dijaga banget, saya juga nggak mikirin kayak manusia umumnya manusia ada plus minus. Kalau ada masalah berusaha menyelesaikannya di dalam kamar, di luar kamar saja kan nggak boleh," urai Arik saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2015).
Arik juga sama sekali tidak membatasi kegiatan syuting yang dilalukan oleh sang istri. Baginya yang terpenting adalah tetap menomorsatukan keluarga.
"Ini yang selalu kita omongkan, kesadaran saja. Yang penting anak kalau rumah tangga. Saya nggak batasin dia untuk berativitas.Saya menyarankan sesibuknya kamu dekatkan urusan tersebut ke rumah," katanya Arik lagi.(wes/mmu)
Tsania diprediksi dokter akan melahirkan anak keduanya pada Juni mendatang.
Tsania diprediksi dokter akan melahirkan anak keduanya pada Juni mendatang.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment