Meninggal karena Penyakit Jantung, James Sahertian Kerap Drop




Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi













Desi Puspasari - detikhot

http://us.images.detik.com/content/2015/04/12/230/172108_hotfrom20150412153551.jpg

Jakarta - Pesinetron James Sahertian meninggal pada hari ini, Minggu (12/4/2015). Diketahui James meninggal karena sakit jantung.



Roweina Umboh, sang istri menceritakan kondisi terakhir sang suami sebelum akhirnya meninggal dunia. Ditemui di Rumah Sakit JHC Jakarta, Minggu (12/4), Roweina mengungkapkan sudah lima bulan terakhir kondisi sang suami tidak stabil.



"Keadaannya drop, naik turun. Di rumah sakit baru sebulan, up and down, sampai akhirnya benar-benar (meninggal). Dia perginya tenang, jadinya sakit itu gara-gara jantung, dia anfal," ungkap Roweina berlinang air mata.



Roweina mengatakan, sebelum meninggal, pihak rumah sakit akan melakukan pemasangan ring yang kedua pada jantungnya. Sayang, James mengalami gagal jantung.



"Di harapan kita juga ring, koronernya mampet. Ini mau kedua (pasang ring) pas recovery ternyata gagal jantung, dan memberatkan dia," lanjutnya.



"Gagal jantung, pertama serangan jantung, dicoba di ring. Ternyata banyak cairan di paru-paru, udah keluar masuk lagi rumah sakit, gagal jantung ternyata," timpal Debby Sahertian yang merupakan kakak James.



James pertama kali mengalami serangan jantung pada bulan November 2014. Rencananya jenazah James akan disemayamkan di rumah duka RSPP.



(kmb/kmb)






Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,







Previous
Next Post »
Thanks for your comment