Aktor James Sahertian Tutup Usia




Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi








Komario Bahar - detikhot

http://us.images.detik.com/content/2015/04/12/230/155725_hotfrom20150412153551.jpgJames bersama anaknya, Sharon (Instagram Sharon)

Jakarta - Anda masih ingat pesinetron James Sahertian? Lama menghilang adik Debby Sahertian itu tutup usia hari ini, Minggu (12/4/2015).



Namun belum jelas penyebab suami dari Roweina Umboh tersebut meninggal. Tersiar kabar James meninggal karena penyakit jantung. Debby yang dihubungi detikHOT membenarkan sang adik telah tiada.



"Iya betul (meninggal) pukul 14.10 tadi sudah berpulang," kata Debby lewat pesan singkat kepada detikHOT, Minggu (12/4).



Foto: Ciee.. Ashanty-Syahrini Peluk-pelukan, Anang Senyum Lebar



Sebelumnya juga sudah beredar via SMS mengenai kabar kepergian James. Hingga kini jenazah disemayamkan di Rumah Sakit JHC Jakarta.



"Telah meninggal dunia sahabat kita, "James Sahertian" suami Rowena atau adik Debby Sahertian, sekitar pukul 2 siang hari ini. Saat inu jenazah masih di RS JHC (jantung Jakarta) Matraman. Sebelah Hotel Grand Menteng,"



James dulu aktif di dunia akting dengan membintangi beberapa judul sinetron dan film.



Film 'Galau Remaja di SMA' dan FTV 'Hati Seluas Samudera' pernah dibintanginya. Di era 90-an akhir, ia juga pernah membintangi sinetron 'Cinta' bersama Desi Ratnasari dan Primus Yustisio.



Sang istri, Roweina juga kerap membintangi serial komedi bersama grup legendaris 'Warkop DKI'.

(kmb/kmb)












Previous
Next Post »
Thanks for your comment