Giselle Pernah Terpancing Emosi Gara-gara Media Sosial

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Desi Puspasari - detikhot
http://ift.tt/1OAlD5HGiselle Anastasia (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Media sosial kini menjadi sarana yang mendekatkan penggemar dan idolanya karena bisa berinteraksi langsung. Tetapi, Giselle juga pernah tersulut emosi gara-gara komentar di media sosial.
Istri presenter Gading Martin itu mungkin bisa menahan diri apabila ia dikritik soal karier melalui media sosial. Tetapi, komentar nyinyir dari orang lain terkadang membuat Giselle gemas untuk menanggapi.
Pernah Giselle menanggapi kritik yang dilontarkan seseorang melalui akun Instagram. Penyanyi jebulan ajang berbakat itu mengatakan orang tersebut bilang kasihan pada anak Giselle, Gempita Noura Marten, yang masih bayi gara-gara sering melihat Giselle beraktivitas di dunia hiburan.
Baca Juga: Marcell Darwin Akui Cium Wanita Bergaun Merah
Sontak pernyataan 'kasihan' itu membuatnya naik pitam. "Kemaren lagi nganggur jadi aku ladenin. Aku bilang aka yang punya anak, aku nyusuin aku yang tahu. Tujuannya sebenarnya sih cuma biar nggak dipandang sebelah mata," kata Giselle saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015).
Pengalaman itu tak lantas membuat Giselle merasa kapok untuk berinteraksi dengan penggemar atau orang yang memberi kritik. Ia menilai pro dan kontra sudah biasa di media sosial, yang memiliki kekuatan komunikasi dua arah.
(pus/ich)
The most beautiful smile in the world #gempitanoramarten #mygggalery, tulis Gading di caption foto. (Instagram/Gading Marten)
"The most beautiful smile in the world #gempitanoramarten #mygggalery," tulis Gading di caption foto. (Instagram/Gading Marten)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment