Eddies Adelia Sudah Selesai Jalani Hukuman

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Desi Puspasari - detikhot
http://ift.tt/1DCcs9j
Jakarta - Beberapa waktu lalu beredar kabar Eddies Adelia akan kembali menjalani hukuman atas Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Tapi Eddies membantah hal tersebut.

"Saya dikira masuk lagi, tapi saya klarifikasi. Saya divonis 3 bulan dipotong masa tahanan," tegasnya saat ditemui di Caffe & Resto Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (29/4/2015) malam.

Lihat Foto: Seperti Apa Isi Instagram Babysitter Putri Ashanty?

Hakim yang diketuai oleh Made Sutrisna di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyatakan Eddies terbukti menerima sejumlah uang dari sang suami, Ferry Setiawan yang memang terjerat kasus lebih dulu.

Eddies dijatuhi kurungan selama tiga bulan sejak September 2014. Tapi ia sudah bisa keluar dari rutan sejak statusnya diubah menjadi tahanan kota pada Jumat (5/12).

"Saya mulai September, hampir 3 bulan. Mudah-mudahan saya tak masuk lagi, sudah selesai semuanya. Sudah bisa menatap masa depan lagi karena kemarin selama seminggu harus ke persidangan," katanya.

(nu2/nu2)
Eddies yang tampil dengan hijab dan lipstik pink itu tetap tersenyum meski divonis tiga bulan penjara. Pool/Noel/detikFoto.
Eddies yang tampil dengan hijab dan lipstik pink itu tetap tersenyum meski divonis tiga bulan penjara. Pool/Noel/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment