Di Balik Doa Muzdhalifah untuk Nassar

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Desi Puspasari - detikhot
Halaman 1 dari 2
http://ift.tt/1DCcpKo
Jakarta - Muzdhalifah masih berkomentar baik meski berbagai isu soal Nassar terus menghantamnya. Muz mengaku hanya bisa memanjatkan doa agar suaminya mendapat yang terbaik.

Berbagai macam kabar soal Nassar belakangan ini memang semakin liar. Terakhir saja kabarnya Nassar makin kerap jalan dengan pria-pria melambai.

Tapi hal tersebut tak dipedulikan Nassar. Muz juga sepertinya tak terlalu semangat berkomentar. Menurutnya, ia takut menimbulkan polemik baru lagi.

"Kita tak boleh menghujat, kita selalu berdoa dia dapat hidayah. Semoga yang dibicarakan tak seperti itu. Berdoa yang terbaik saja," kata Muz saat dijumpai di Caffe & Resto Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (29/4/2015) malam.

Padahal, sebenarnya Muz sendiri yang melempar isu tersebut. Kala itu, ia yang mengaku tak suka dengan pergaulan Nassar yang dekat dengan pria melambai.

- Muzdhalifah 'Tolak' Kado Ultah Anak dari Nassar

Muz merayakan ulang tahun dua anaknya, Emir dan Safika Wardah di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (29/4). Dalam acara tersebut, tak terlihat sosok Nassar.  Next »


(nu2/nu2)
Pelantun 'Seperti Mati Lampu' itu mengatakan tak peduli dengan isu-isu yang beredar di luaran sana. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Pelantun 'Seperti Mati Lampu' itu mengatakan tak peduli dengan isu-isu yang beredar di luaran sana. Pool/Gus Mun/detikFoto.
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment