Ditanya Soal Foto Dipeluk Anang dan Ashanty, Syahrini Pilih Bungkam








Dicky Ardian - detikhot

http://ift.tt/1FKh18p

Jakarta - Belum lama ini, Syahrini mengunggah foto yang cukup mengejutkan. Di foto tersebut nampak dirinya dipeluk Anang Hermansyah dan Ashanty.



Hal tersebut tentu terlihat menarik. Sebab pasca tak lagi menjadi rekan duet, Syahrini dan Anang jarang sekali terlihat bersama. Bahkan keduanya dikabarkan terlibat 'perang dingin'



Namun di foto yang diunggah Syahrini pada Sabtu (11/4) lalu, keduanya nampak sangat akrab. Bahkan Syahrini juga terlihat dekat dengan istri Anang.



"Silaturahmi & bernyanyi manja @ashanty_ash," tulis Syahrini saat itu.



Foto: Pasangan Paling Hot di Premiere 'Avengers: Age of Ultron'



Namun saat dimintai komentarnya mengenai foto kebersamaan tersebut, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/4/2015), pelantun 'Sesuatu' itu justru bungkam. Ia memilih untuk menutup rapat mulutnya yang dilapis lipstik berwarna soft pink.



Tak cuma Syahrini, Ashanty juga mem-posting pose yang sama. Ashanty bahkan mengaku baru pertama kali bertatap muka dengan Syahrini.



Kenapa, Princess?



(dar/kmb)



Syahrini hadir didampingi dua orang pria saat tiba di Taman Pemakaman Umum Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (13/4/2015). Pool/Noel/detikFoto.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,





Read X


Previous
Next Post »
Thanks for your comment