Ditalak Suami, Cinta Penelope: Sudah Cukup Sampai Sini Aja

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
http://ift.tt/1GckIRM
Jakarta - Rumah tangga Cinta Penelope dan sang suami, Dony Hermawan sepertinya hanya tinggal tunggu waktu untuk berpisah. Cinta sendiri sepertinya sudah pasrah dengan nasib rumah tangganya.

Dony sendiri sudah memberikan talak kepada Cinta. Sedangkan, hati Cinta sendiri sepertinya sudah tertutup untuk Dony.

"Saya sudah cukup sampai sini saja. Masalah financial Alhamdulillah saya bercukupan. Sudah diskusi keluarga saya dua belah pihak sampai akhirnya memutuskan selesai," ucapnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/4/2015).

Cinta sendiri melihat kegagalan menjalani bahtera rumah tangga dengan Dony sebagai pembelajaran. Mereka pun kini sudah punya kesepakatan soal siapa yang akan menggugat cerai.

"Dia tidak akan ke pengadilan, dia yang meminta saya yang menggugat. Saya sebagai istri yang saya masih mengikuti permintaan suami," jelasnya.

Cinta mengaku sudah siap jika harus menjanda. Ia sendiri sepertinya mencoba untuk tegar agar bisa melewati permasalahan rumah tangganya itu.

"Sudah siap, yang adanya masalah kan enggak ada persiapan. Semuanya jalanin aja emang udah enggak bisa. Kalau jadinya enggak enak, sudah tidak bisa dijalani. Kita kan kenal baik-baik dan selesai harus baik-baik. Biarkan ini rahasia keluarga," ungkapnya.

(mah/fk)
Cinta dan Dony memamerkan kemesraan mereka saat ditemui di Gedung TransTV, Tendean, Jakarta Selatan. Gusmun/detikhot
Cinta dan Dony memamerkan kemesraan mereka saat ditemui di Gedung TransTV, Tendean, Jakarta Selatan. Gusmun/detikhot
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment