Akhir Pernikahan Seumur Jagung Cinta Penelope dan Dony

Belum ada notifikasi baru.

Lihat Semua Notifikasi
Fakhmi Kurniawan - detikhot
http://ift.tt/1HpnYuB
Jakarta - Cinta Penelope dan Dony Hermawan resmi menikah 6 Juni 2014 lalu. Belum ada setahun menikah, Cinta dan Dony sudah membawa kabar perpisahan.

Kabar tersebut pun cukup menyita perhatian masyarakat. Apalagi Cinta sempat menginsyarakatkan perpisahan tersebut lewat akun Instagram-nya.

Saat itu, Cinta mem-posting cincin pernikahannya dengan Dony dengan caption foto yang cukup membuat orang bertanya-tanya. Cinta seakan-akan sudah memutuskan berpisah dengan Dony.

"Usai sudah ku bertahan... Slmt tinggal suamiku... Smg kamu bahagia dengan pilihan hidup mu... maafkan aku atas kekuranganku, dan bahagiakan dia, jangan sakiti dia seperti engkau menyakitiku...," tulis Cinta dalam akun Instagram miliknya, Senin (20/4/2015)

Cinta sendiri cukup terbuka bercerita tentang kisah prahara rumah tangganya. Ia mengaku sudah mendapat talak dari Dony.

"Iya memang sudah jalannya (pisah). Hari ini saya mau gugat di PA Jakarta Selatan. Saya sebelumnya telah ditalak sama dia. Dia bilang saya suruh menyiapkan surat cerainya karena dia nggak mau datang ke pengadilan," tuturnya.

Prahara rumah tangga Cinta dan Dony semakin panas saat munculnya kabar adanya wanita lain di rumah tangga mereka. Tak membenarkan kabar tersebut, tapi Cinta sepertinya juga tak mau menampik kabar tersebut.

"Saya sempat bicara sama dia, kalau seandainya ada orang ketiga tolong ajak ke rumah kenalkan sama saya, nikahi dan saya akan jadi saksinya. Tinggal di sini dan ibadah. Saya siap dipoligami," pungkasnya.

(fk/fk)
Cinta dan Dony memamerkan kemesraan mereka saat ditemui di Gedung TransTV, Tendean, Jakarta Selatan. Gusmun/detikhot
Cinta dan Dony memamerkan kemesraan mereka saat ditemui di Gedung TransTV, Tendean, Jakarta Selatan. Gusmun/detikhot
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Previous
Next Post »
Thanks for your comment