Cerita Arisan Emas Hingga Dollar di Buku Nadia Mulya




Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi












Desi Puspasari - detikhot

http://us.images.detik.com/content/2015/04/13/230/nadiadlm.jpg

Jakarta - Nama Nadia Mulya dikenal sebagai selebriti yang doyan arisan. Nadia pun menuangkan pengalamannya ikut arisan dalam buku yang ditulisnya.



Buku tersebut bercerita tentang arisan-arisan yang kerap diikuti oleh para selebriti Indonesia. Semua diceritakan dalam buku yang berjudul 'Kocok'.



"Sebenarnya arisan itu bisa untuk alat investasi. Seperti saya tulis di buku, arisan itu ada arisan emas, arisan dollar. Arisan tujuannya untuk nabung," ucapnya saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/4/2015).



"Kayak misalnya arisan emas, kita sebulan itu untuk 100 gr emas. Emas itu kan nilainya terus naik. Mana kala kita beli nggak mungkin dibelanjakan," sambungnya.



Tak hanya soal investasi, dalam buku tersebut Nadia juga bercerita tentang bagaimana menghindari penipuan. Ia bahkan sempat bercerita pengalamannya sempat kena tipu.



"Saya juga pernah tulis di buku saya. Penipuan itu bisa saja terjadi. Karena yang namanya bandar, si pengelola uang yang bisa memegang uang ratusan juta atau miliaran," jelasnya.



(fk/doc)



Nadia tampak tersenyum. Pool/Akew/detikHOT.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,
















Previous
Next Post »
Thanks for your comment