Tak Hanya Raffi, Melaney Ricardo Juga Bertemu Olga Lewat Mimpi




Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi












Dicky Ardian - detikhot

http://ift.tt/1CYLCwD

Jakarta - Raffi Ahmad mengaku didatangkan mendiang Olga Syahputra dalam mimpi. Tapi tak hanya Raffi saja, Melaney Ricardo juga mengatakan sempat bertemu Olga lewat mimpi.



"Baru seminggu lalu mimpi Olga dateng. Aku bilang ke suamiku dia (Olga) dateng. Kalau ketemu tuh dia kan pasti bilang, 'Mel badan gue panas ni Mel', terus gue pegang badannya panas banget kayak air direbus. Gue bilang ke rumah sakit, cek dulu. Eh abis itu terus dia nggak lama pergi, cabut," cerita Melaney tentang mimpinya bersama Olga.



Setelah bertemu Olga di dalam mimpi, Melaney berharap kondisi kesehatan Olga membaik. Namun kenyataan berkata lain. Seminggu setelahnya, ibu satu anak itu mendengar kabar bahwa Olga meninggal dunia.



"Dia orangnya walau luarnya gimana, dia nggak pernah perhitungan. Kalau main ke rumahnya banyak parfum, gue bilang bagi dong dia bilang ambil. Dia tahu aku suka pijet ya dibayarin. Dasarnya baik, nggak pelit. Makanya dia nolong banyak orang. Sedih denger (Olga) meninggal," kenangnya.



Olga menghembuskan napas terakhirnya di usia 32 tahun di Singapura, Jumat (27/3/2015). Kini jenazah Olga telah dimakamkan di TPU Malaka, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015).



(kak/kak)



Luna terlihat tak kuasa menahan air matanya.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,







Previous
Next Post »
Thanks for your comment