Masih Dipenuhi Pelayat, Makam Olga Syahputra Ambles












Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1CYLAop

Jakarta - Warga yang bercampur dengan Olgalovers--sebutan untuk fans Olga Syahputra--masih memadati pemakaman TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015). Saking penuhnya, makam Olga sampai ambles.



Berdasar pantauan detikHOT, hingga pukul 16.52 WIB, masih saja ada pelayat yang berdatangan. Bahkan banyak dari mereka yang ingin mengabadikan momen tersebut.



Sayang, para pelayat tidak mempedulikan ketertiban. Kaki-kaki para pelayat yang menginjak gundukan makam, membuat bagian samping makam Olga ambles sekitar 5 cm.



Gundukan tanah makam komedian bernama lengkap Yoga Syahputra itu pun sudah tidak terlalu berbentuk. Hanya terlihat taburan bunga.



Selama pemakaman berlangsung, keluarga dan teman-teman artis Olga banyak yang menangis histeris. Terlihat Luna Maya dan Julia Perez yang menangis tersedu-sedu saat jenazah diturunkan ke liang lahat.



Olga meninggal pada Jumat (27/3/2015) pukul 17.17 waktu Singapura. Olga memang sudah menjalani perawatan di RS Mount Elizabeth sejak setahun lalu akibat penyakit meningitis.



(pus/kak)



Luna terlihat tak kuasa menahan air matanya.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,







Previous
Next Post »
Thanks for your comment