Tak Bisa Hidup Sendiri, Rima Melati Terpikir untuk Susul Frans Tumbuan




Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi









Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1HEVDla

Jakarta - Rima Melati mengaku dirinya sempat berpikir untuk menyusul Frans Tumbuan. Hal itu dilakukan karena ia tak bisa hidup seorang diri.



Rima juga mengenang saat-saat terakhir mereka. Menurutnya, beberapa minggu belakangan ini, ia kerap dipeluk dan dicium sang suami.



"Waktu itu saya benar-benar mau ikut, saya nggak bisa hidup sendiri. Dia setiap mau tidur selalu cium saya, selalu cium bibir saya. Apalagi belakangan ini," kisahnya saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2015).



"Sama sekali nggak ada perasaan kalau dia mau ninggalin saya begitu cepat," tegasnya.



Rima memang berusaha untuk tegar meski air matanya tak bisa dibendung. Apalagi, ia juga tak merasakan firasat apapun. Sebaliknya, suami yang telah menemaninya selama 42 tahun itu justru tak pernah memperlihatkan dirinya sakit.



"Dia nggak pernah dalam hidupnya bilang sakit. Dia nggak pernah buat saya khawatir," ujarnya.



Rima dan Frans memang dikenal sebagai ikon pasangan artis yang berhasil berumah tangga. Kisah cinta mereka pun terbukti hanya terpisahkan oleh maut. Frans meninggal dunia setelah mengidap sakit gula.



(nu2/nu2)



Isak tangis mengiringi pemakaman Frans Tumbuan. Noel/detikHOT.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,







Previous
Next Post »
Thanks for your comment