Jenazah Yanni 'Trio Libels' Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Besok Pagi




Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi









Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://ift.tt/1HEVCOjKeluarga Yanni (NOEL)

Jakarta - Yanni Djunaedi atau yang lebih dikenal dengan Yanni 'Trio Libels' telah mengembuskan napas terakhir di usianya. Rencananya jenazah almarhum akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (26/3/2015) besok.



"‎Insya Allah akan dimakamkan besok, hari Kamis 26 Maret 2015 pukul 07.30 WIB, berangkat dari masjid di TPU Tanah Kusir, Salat jenazah akan dilaksanakan di Masjid Jami Nurul Yakin," bunyi informasi yang diberikan oleh pihak keluarga di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu, (25/3/2015).



‎Yanni sempat mengeluhkan sakit di bagian dada usai tiba di Jakarta. Pelantun 'Gadisku' itu usai melayat rekannya di Pangkalpinang.



Yanni 'Trio Libels' dan Status Facebook Sebelum Meninggal



Saat ini jenazah sementara disemayamkan di rumah duka, milik sang rekan, Ronny Sianturi untuk lebih efisien dari segi waktu demi pemakaman esok.



"Di rumah Ronny karena permintaan istri, rumah di Karawaci jauh anaknya masih kecil, Ronny udah lama banget di sini, lagian di sini cepat penanganannya di sini," ujar sang sahabat, Armand Maulana.



Dhani Gendong Shafeea di Pemakaman Frans Tumbuan





(mah/kmb)



Yanni Djunaedi atau yang lebih dikenal dengan Yanni 'Trio Libels' meninggal di Bandara Soekarno Hatta usai melakukan perjalanan dari Pangkal Pinang. Setelah ditolong oleh tim medis bandara, Yanni tetap tak bisa diselamatkan. Noel/detikHOT.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,







Previous
Next Post »
Thanks for your comment