Ratna Listy Akhirnya Ngaku Gugat Cerai Suami Usai Beli Kemben Bekas Jupe








Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1aFKWRO

Jakarta - Penyanyi Ratna Listy selalu mengelak soal fakta perceraiannya dengan Herry Putranto. Padahal pihak Pengadilan Agama Cibinong sudah membenarkan Ratna resmi menggugat Herry pada 20 Februari lalu.

Ratna pada hari ini, Minggu (1/3/2015) tampak sibuk menggelar acara jual beli barang bekas artis di Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (29/2/2015).

Simak: Mesra dengan Dwi Andhika, Chika Jessica Tidur Diapit Duo Serigala

Di acara itu, Ratna yang tadinya terus mengelak akhirnya mengakui tengah menghadapi masalah rumah tangga yang cukup pelik.

"Benar. Tapi mohon maaf banget saya nggak bisa bicara banyak. Saya minta doa sama teman-teman. Memang keluarga saya saat ini lagi diuji," ungkapnya.

Sebelum membuat pernyataan itu, Ratna tadinya asyik berbelanja barang bekas di acara yang digagasnya tersebut. Ia bahkan membeli kemben bling-bling ungu bekas Julia Perez dengan harga sangat terjangkau.

"Aku lagi suka warna ungu. Bukan karena apa ha ha ha. Ini Rp 100 ribu. Kalau dipakai saya jadi agak kempes," katanya kembali tertawa.

Tapi penyanyi keroncong yang kini fokus ke genre dangdut itu tak mau berpanjang lebar disinggung masalah cerai. "Apa yang terjadi, biar saya sama suami saya dan Allah yang tahu apa masalahnya," urainya.











(kmb/kmb)


Ratna tampak cantik dengan gaun tersebut. Ratna Listy yang memiliki nama lengkap Ratna Sulistyaningsih (lahir di Madiun, Jawa Timur, 2 Agustus 1973) adalah penyanyi, pemain sinetron, dan presenter Indonesia.

Ratna tampak cantik dengan gaun tersebut. Ratna Listy yang memiliki nama lengkap Ratna Sulistyaningsih (lahir di Madiun, Jawa Timur, 2 Agustus 1973) adalah penyanyi, pemain sinetron, dan presenter Indonesia.












Previous
Next Post »
Thanks for your comment