Istri Charly: Laki Aku Sudah Macho dan Keren!





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi










Mauludi Rismoyo - detikhot

http://ift.tt/19TgseV

Jakarta - Baru-baru ini kabar Charly 'Setia Band' kerap mendatangi klinik alat vital di kawasan Banten menjadi sorotan. Regina sang istri mengatakan, kedatangan sang suami di klinik tersebut bukanlah untuk maksud membesarkan alat vitalnya.



"Selama aku ikut ke sana nggak ada yang kayak gitu (terapi). Ke sana aku ngobrol doang, nggak ada yang kayak gitu. Dia sudah macho banget dan keren banget," tegas Regina kepada detikHOT, Kamis (26/4/2015).



Regina pun binggung mengapa kedatangan sang suami ke klinik tersebut kini menjadi ramai diperbincangakan. Ia mengatakan bila sang pemilik klini sudah dianggap seperti orangtuanya sendiri.



"Iya dia mah sudah keren banget deh. Aku binggung makanya kok rame ada apa ya. Aku selama ikut ke sana cuma ngobrol, main, makan, tidur karena sudah seperti abah sendiri," katanya.



"Orang mikirnya kalau ke tempat itu pasti begitu (terapi alat vital) tapi ini mah nggak kok. Laki aku sudah macho dan keren banget deh," tutupnya.



(wes/mmu)



Charly cium mesra Regina. Pool/Gus Mun/detikFoto.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,











Previous
Next Post »
Thanks for your comment