Bercerai dengan Suami, Ratna Listy Tak Tuntut Nafkah





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi









Dicky Ardian - detikhot


http://ift.tt/1M3aDwk

Jakarta - Ratna Listy telah divonis bercerai dengan suaminya, Swastiarso Herry Putranto oleh Pengadilan Agama Depok, Kamis (26/3/2015). Dalam perceraian itu, Ratna tidak menuntut nafkah dari sang suami.



Selain hak asuh anak, Ratna juga tidak menggugat masalah gono-gini. Menurutnya, melihat dari usia anaknya yang masih di bawah 12 tahun, sudah barang tentu hak asuh akan jatuh ke tangannya.



So Cute! Foto dengan Pacar Aurel, Putri Ashanty Tersenyum Genit



"Saya nggak mau memasukkan dua hal itu dalam materi gugatan. Anak-anak sudah sama aku tiga bulan terakhir," ungkap Ratna saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/3/2015).



Ratna juga tak akan menghalangi Swastiarso jika kelak ingin bertemu anaknya. Ia hanya berharap Swastiarso memperlihatkan kewajibannya sebagai ayah.



"Kesadaran dia sebagai ayah yang baik, tunjukkan kewajiban sebagai ayah yang baik, seperti secara agama," tuturnya.



Louis Tomlinson Tebar Pesona di Konser One Direction Jakarta




Meski status hukumnya belum jelas, Ratna mengaku siap menghadapi segala kemungkinan seorang diri. Sejak mengajukan perceraian, ia memang tidak menunjuk pengacara.



Mereka menikah pada 7 Juli 2002 dan dikaruniai dua orang anak. Sementara, Ratna mengajukan gugatan cerainya pada 20 Februari lalu.



(nu2/mmu)



Ratna tetap sumringah saat ditemui di acara ulang tahun Sisca Dewi di Asia Restaurant, Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan. Pool/Noel/detikFoto.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,











Previous
Next Post »
Thanks for your comment