Hamil di Luar Nikah, Jessica Diminta Ludwig Gugurkan Kandungan




Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi





Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi









Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1EonNOL

Jakarta - Saksi kunci dari perseteruan Jessica Iskandar dengan sang suami, Ludwig akhirnya datang juga. Dia adalah Henri yang merupakan kakak kandung Jessica.



Saat berada di ruang persidangan, Henri menjelaskan apa yang selama ini sebenarnya terjadi antara sang adik dengan Ludwig.



"Saya ke rumah Jessica dan dia bilang dia hamil," jawab Henri saat memberikan kesaksiannya di PTUN, Jakarta Timur, Kamis (5/3/2015).



Baca: Terkuak di Sidang, Jessica Iskandar Ternyata Hamil di Luar Nikah


Namun ternyata, setelah mengetahui Jessica berbadan dua, Ludwig langsung menyuruhnya untuk menggugurkan kandungan. Jessica langsung menolak hal tersebut.



"Dia bilang saya mau mempertahankan kandungan ini, kalau aborsi bahaya, ya saya bilang lagi ya sudah terserah kamu saja. Beresin saja," terang Henri lagi.



Namun akhirnya, Ludwig setuju agar Jessica tidak menggugurkan kandungannya. Tak semudah itu, Ludwig mengajukan syarat mengenai pernikahan Jessica yang digelar secara tertutup.





(wes/mmu)



Jessica tampak cantik dibalut dress ala kimono bernuansa ungu-biru yang dipadu dengan sepatu hijau. Pool/Noel/detikFoto.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,







Previous
Next Post »
Thanks for your comment