Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Masih Rahasiakan Tanggal Pernikahannya









Mahardian Prawira Bhisma - detikhot

http://ift.tt/1NL1xmqGlenn dan Chelsea (Asep/detikHOT)

Jakarta - Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia rencananya akan menggelar pernikahannya tahun ini. Sayangnya, Glenn dan Chelsea kompak merahasiakan tanggal pernikahannya.

Namun, keduanya memastikan pernikahan tersebut akan dilaksanakan tahun ini. Sempat beredar kabar bahwa pernikahan mereka akan digelar dua bulan lagi.

"Masih lama yah kayak masih jauhlah kalau udah deket pasti lah kita kasih tahu. Tahun inilah," ucap Chelsea saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/3/2015).

Glenn sendiri mengaku persiapan pernikahannya dengan Chelsea sudah mencapai lebih dari 50 persen. Mereka menggunakan jasa wedding organizer untuk mengurus segala persiapan pernikahannya.

Selain itu, mereka juga tengah menyiapkan mental untuk memasuki kehidupan baru sebagai suami istri. Keduanya pun sadar, mental mereka harus disiapkan matang-matang untuk bisa mengarungi bahtera pernikahan bersama.

"Persiapan mental saya masih kalau kesiapan mental nggak tahu yah seberapa siap tapi siap sih mudah-mudahan. Saya siap dan saya juga yakin dengan pilihan saya," ucap Chelsea.

"Aku persiapan mental buat married sih udah yakin yakin banget. Cuma kita kan nggak pernah tahu masa depan seperti apa kayak untuk ngurusin anak ngurusin rumah tangga berdua menurut aku sebuah misteri yang harus dijalanin," sambut Glenn.



(mah/fk)


Chelsea terlihat cantik saat menghadiri sebuah acara di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/1/2015). (pahlevi/detikhot)

Chelsea terlihat cantik saat menghadiri sebuah acara di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (9/1/2015). (pahlevi/detikhot)












Previous
Next Post »
Thanks for your comment