Berkunjung ke Jepang, Begini Gaya Pangeran William Jadi Samurai










Delia Arnindita Larasati - detikhot

http://ift.tt/1vQRPJi

Jakarta - Pangeran William kini kembali melakukan kunjungan ke luar negeri. Setelah Australia dan Selandia Baru beberapa waktu lalu, ayah satu anak tersebut kini tengah berada di Jepang.

Namun tak seperti kunjungan-kunjungan sebelumnya, kali ini William pergi tanpa ditemani sang istri, Kate Middleton. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Kate tak bisa menemani sang suami karena saat ini tengah dalam keadaan mengandung anak keduanya.

Di hari ketiga kunjungannya ke negeri sakura, William menyempatkan diri untuk mengunjungi sebuah bentuk warisan budaya tradisonal berupa lokasi syuting sebuah drama sejarah bertajuk 'Taiga'. Sebelumnya pada 1975, Ratu Elizabeth II pernah menyaksikan langsung syuting acara tersebut di tempat yang sama.

Dikutip dari People, Senin (2/3/2015) seorang staf studio membantu William untuk mengenakan mantel pendek, Jinbaori, dan meletakkan sebuah helm prajurit samurai Kabuto sebagai bagian dari tur. Tanpa melepaskan setelan jas birunya, pria berusia 32 tahun tersebut terlihat tersenyum ke arah kamera para wartawan.



Staf juga meminta William untuk mengenakan katsura (wig Jepang) untuk semakin melengkapi penampilannya, namun ditolak secara halus. "Kalau aku mengenakannya, adikku tak akan pernah membiarkanku melupakannya," selorohnya.

Menutup hari ketiganya di Jepang, William bertemu dengan Domo-kun, maskot ikonik stasiun TV Jepang, NHK. Setelah menepuk perlahan kepala sang maskot, keduanya pun bersalaman sebelum meninggalkan tempat.

Baca juga: Happy Birthday, Justin Bieber! Mengenang Masa Penuh Skandal Sang Bintang Pop



"Putraku George akan sangat menyukaimu. Apakah kau kepanasan di dalam sana? Sudah berapa lama mereka menyuruhmu mengenakan kostum itu?" ujar William sambil menerima sebuah boneka kecil Domo-kun sebagai hadiah untuk George.



(dal/mmu)


Tiba di lokasi acara Kate dan william nampak romantis, keduanya terlihat saling berpegangan tangan. Chris Jackson/Getty Images/detikFoto.

Tiba di lokasi acara Kate dan william nampak romantis, keduanya terlihat saling berpegangan tangan. Chris Jackson/Getty Images/detikFoto.

















Previous
Next Post »
Thanks for your comment