'N' Tampak Enjoy Merekam Dada Jessica, Kartika Putri Greget








Dicky Ardian - detikhot


http://ift.tt/1BURjw6

Jakarta - Sebagai teman, Kartika Putri merasa gregetan mendengar Jessica Iskandar dilecehkan secara seksual. Apalagi menurutnya, terapis yang diduga melakukan hal tak senonoh itu terlihat enjoy merekam bagian dada sahabatnya.



"Dia kelihatan enjoy banget, sudah merekam langsung dan melihat secara langsung. Dia kelihatan profesional banget," ungkap Kartika saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/2/2015).



Lihat Foto: Mantan Istri Deddy Corbuzier Tampil Berhijab



Menurut Kartika, Jessica mencabut laporan perkara itu karena iba melihat terapis itu punya anak. Di kantor polisi, istri dan anak pria berinisial 'N' itu memang turut hadir.



"Dia menangis, istri minta diceraikan, punya anak kecil juga. Jessica merasa berat urus anak, dia mikir ke anak dan istrinya," tuturnya.



Jessica melaporkan 'N' ke Polda Metro Jaya pada 19 Februari lalu. Tapi laporan itu kini sudah dicabut, perkara pun selesai karena polisi menilai itu delik aduan.





(nu2/nu2)



Jessica tampak cantik dibalut dress ala kimono bernuansa ungu-biru yang dipadu dengan sepatu hijau. Pool/Noel/detikFoto.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,









Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
27 May 2015 at 01:48 ×

haha gereget kenapa kak kartika?
http://obatacemaxsid.com/cara-mengobati-kanker-serviks-secara-alami

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar
Thanks for your comment