Dipoligami Lagi, Meggy Nilai Kiwil Tak Berubah






Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi







Belum ada notifikasi baru.



Lihat Semua Notifikasi









Desi Puspasari - detikhot

http://ift.tt/1zV2Sjt

Jakarta - Setelah bercerai, Meggy Wulandari akhirnya mau kembali dimadu oleh Kiwil. Tapi ternyata ada keganjalan yang dirasakan wanita cantik tersebut. Meggy menilai sang suami tidak berubah, sama seperti sebelum bercerai.



"Karakternya sama, Mas Kiwil nggak berubah, sama seperti dulu, nggak bisa diatur, nggak bisa dilarang, nggak bisa dengerin," akunya kepada detikHOT, Rabu (11/2/2015).



Foto: Penampilan Zaskia 'Gotik' yang Bikin Pria Deg-degan



Selain itu, Meggy juga menyebutkan Kiwil kerap tidak peka dengan apa yang ia inginkan. Bahkan dirinya mengaku beberapa kali harus mengungkapkan keinginannya agar sang suami mengerti.



"Ada momen-momen sebagai suami nggak mesti diminta, tapi ini aku harus minta dulu," ujarnya.



Baca juga: Anak Rinto Harahap: Kalimat Terakhir yang Saya Ingat Cuma 'Papa Capek'



Lebih lanjut, sikap Kiwil tersebut terkadang membuat Meggy tidak tahan. Bahkan ia mengaku pernah mengancam sang suami untuk berpisah jika tak juga berubah.



"Aku harus pakai ultimatum, kalau nggak ini cerai," tegas Meggy.



"Tapi aku sadar istri nggak boleh gitu. Makanya aku setia, salat. Aku cuma bisa nangis ke Allah. Apa bila harus gagal yang kedua kali ya itu yang terbaik. Tapi sekarang ya udah aku jalanin aja," tutupnya.



(dar/mmu)



Kiwil mengecup Meggy.







Redaksi: redaksi[at]detikhot.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,
















Previous
Next Post »
Thanks for your comment